JENIS SABLON YANG DIGUNAKAN UNTUK BUAT KAOS DISTRO

JENIS SABLON YANG DIGUNAKAN UNTUK BUAT KAOS DISTRO

Buat kaos distro dan cetak kaos distro sekarang ini banyak dilakukan oleh pengusaha muda. Hal ini dikarenakan bisnis kaos distro memang banyak memiliki keuntungan yang tinggi. Terlebih lagi kaos distro pun memang banyak digemari oleh banyak orang. Bahkan banyak orang yang memakai kaos distro ini untuk mendapatkan penampilan yang lebih bergaya. Sekaligus membuat pemakainya menjadi lebih percaya diri. Kalangan anak muda yang paling sering mengenakan kaos distro ini. Karena memang anak-anak muda lebih menyukai pakaian yang unik dan berbeda dengan lainnya. Itulah mengapa anak muda lebih memilih kaos distro untuk mengapresiasikan gaya dan penampilannya. Selain itu juga kaos distro ini memiliki desain yang selalu unik dan mampu menarik minat kalangan anak muda. Juga bahan yang digunakan pun sangat berkualitas dan memberikan kenyamanan untukd dipakai.

Sablon Yang Digunakan Untuk Membuat Kaos Distro

Tentunya anda sudah mengenal apa itu sablon. Ya, sablon merupakan aplikasi yang mampu menciptakan gambar dan tulisan pada permukaan kain kaos. Dimana bisa diberikan beberapa warna dalam satu sablon. Adanya sablon ini membuat kaos distro lebih disukai oleh banyak orang. Kebanyakan konveksi cetak kaos distro sudah bisa membuat sablon yang baik untuk kaos distro pesanan konsumen. Untuk anda yang ingin membuat kaos distro akan lebih baik jika mengenal jenis sablon yang digunakan oleh beberapa konveksi. Berikut ini ada beberapa jenis sablon yang digunakan oleh konveksi pembuatan kaos distro :

  • Sablon Manual

    Jenis sablon inilah yang pertama kali muncul didunia konveksi. Dimana cara untuk menyablonnya menggunakan alat sederhana namun hasilnya tetap memuaskan. Banyak konsumen cetak kaos distro yang masih setia menggunakan jensi sablon ini.
    Kelebihan sablon manual :

    • Bisa dipakai pada berbagai jenis bahan kain kaos distro.
    • Hasilnya lebih awet, tidak mudah pudar dan mampu menempel kuat pada bahan kaos.
  • DTG (Direct to Garment)

    Untuk penyablonan ini menggunakan printer dalam menghasilkan sablonnya. Jenis sablon ini tegolong baru didunia industry konveksi sablon.
    Kelebihan sablon DTG :

    • Kualitas warna dan gambar yang dihasilkan sangat bagus.
    • Daya rekatnya pun lebih awet dan tahan lama.
    • Selain itu juga hasil printnya lumayan baik karena memakai tinta sablon khusus untuk garment.
    • Untuk buat kaos distro sablon membutuhkan waktu sekitar 30menit.
  • Rubber Transmax

    Merupakan pembaharuan dari sablon digital sublimasi. Dan sablon jenis ini bisa dicetak pada semua jenis cotton combed. Untuk proses cetak kaos distro sablon menggunakan sablon ini membutuhkan waktu 15menit. Lebih cepat daripada sablon DTG.
    Kelebihannya :

    • Memiliki pilihan warna yang lebih beragam
    • Bisa digunakan untuk print gambar maupun print kaos foto.

Itulah ketiga jenis sablon yang sering digunakan oleh konveksi pembuatan distro. Masih ada satu lagi jenis sablon yang bisa digunakan. Yakni sablon polyflex dimana caranya menggunakan bahan polyflex yang dipotong untuk mendapatkan hasil sablonannya. Sablon ini pun bisa digunakan pada bahan cotton combed. Dan untuk anda yang tertarik untuk membuat kaos distro sablon bisa bekerja sama dengan Amanah Garment. Konveksi ini mampu menyediakan berbagai jenis tinta sablon yang sesuai dengan permintaan konsumen. Untuk hasil sablonannya pun terjamin kekuatan dan keawetannya. Dengan begitu konsumen bisa mendapatkan kaos distro sablon yang tahan lama dan tidak mudah mengelupas. Anda bisa berkonsultasi terlebih dahulu kepada kami sebelum buat kaos distro.

 

Untuk informasi lengkapnya bisa menghubungi 4 Marketing kami dibawah ini :

Marketing Bandung
CS 1 : 0812-1484-4114
CS 2 : 0857-2127-7761
CS 3 : 0819-1044-9860

Dan Marketing Jogja Kami
CS : 0878-4312-8792

Comments are closed.